Jati's blog

sehelai kebebasan dalam bercerita,dan sedikit berharap...

pepohonan..

Assalamualaikum^^
hai semua pa kabar??
met dteng di blogku~~
nih blog bwat ak ndongeng, n mencurahkan semua pendapatku tentang apa yang ada disekitarku.
jadi maklum kalo ceritanya aneh2.
hehe,maksih kalo ada yg baca, makasih jga kal cma lewat...
Tapi, meski begitu saya harap kalian meninggalkan jejak kalian OKE??

thanks all...

~Jati.R~


teman

di hina, di rendahkan, lalu sendirian bukan hal yang aneh bagiku.
aku memang sudah di biasakan menyendiri dan kalau bisa aku memang tidak diijinkan punya teman oleh orang tuaku. mereka bertekat menjadikan ku anak yg pandai bersosialisasi. tapi, tak satupun dari teman yang menurutku baik mereka setujui untuk jadi temanku. memang tampaknya ini hal sepele, tapi aku tak suka jika aku harus selalu sendirian dan tak ada teman.
aku mempunyai banyak teman di internet tapi ayah dan ibuku juga melarang, aku punya teman yang menurutku baik. juga dilarang. lalu dengan bangga mereka menyuruhku berteman dengan teman yang bagiku seperti musuh. menyebalkan. dan dia selalu menghinaku. dan aku mungkin akan kembali ke masa2 dimana aku tak punya satupun teman yang baik. seperti dulu dan akan di jadikan badut berjalan lagi.

1 komentar:

Anonim 2 Maret 2009 pukul 01.50  

sory ya haduh cuman bisa ngomong tanpa da bukti kalo da kesempatan ke_2 ai bkal ngrubah ntu semua kalo bsa dan ng3yakinin U'r mom lo ai jga g sgitu_na. tapi hihi jati pasti mikir > mank bsa?. dan jwaban ai palingan cuman "G".

Posting Komentar

Clock Lock Work

cHat BoX

myuu~~

Free Sparkle Blue MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com